TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 11, 2011

KABOR DOLO AH~~~


Well, ini sudah dua malam saya menginap di kosan teman HI saya yang bernama Lilik.

Jadi ceritanya pada awalnya, saya mau nginstal game SIM 3 di laptop saya hingga larut malam dan akhirnya menginap. Namun rencana tinggallah rencana. Keesokan paginya saya malah maen sama Lilik, Nyoman – teman HI saya juga –, Halla (cuma nemenin sebentar doang nonton movie A Song in the Sun. padahal saya harap dia bakal pose ala Manohara lagi di hadapan saya. Sayang dia kelihatan lagi cape banget) dan Mbak Nila – mbak kos yang kuliah di jurusan S-2 Psikologi UNAIR.

Maksud hati ya… saya mau minggat dari mbak Nila karena dia mau ngorek-ngorek isi hati saya – yang mana dia penasaran karena saya tidak punya garis hati waktu dibaca garis tangannya. Saya juga menggambar macam-macam dan dia membaca gambaran saya. Katanya gambaran saya so dark… begitu gelaaaapppp… *matiLampu* *prayForDeva*

Nah, mulailah jiwa psikolognya memaksa dan merayu saya untuk cerita masalah yang saya hadapi.
Well, beberapa memang bocor… “tapi yang lain-lain” masih sukses saya sembunyikan.

Y-E-S!!!

Mungkin lain kali akan saya pikirkan lagi deh… apakah saya sebaiknya cerita atau enggak… itu pun masih "mungkin lho ya,,,

Sekarang...

KABOR DOLO AH~~~~

Syalalalalala…

image taken from here
Ngomong-ngomong kasihan Kusniah - teman sekamar kos saya - yang saya tinggal sendiri di kosan. Saya mulai rindu padanya, hahai... *dangdutAbis*

6 comments:

fureya said...

Wahahahahh... kehidupan anak kuliahan itu enak yak...
Pingin cepet2 kuliah.
Lalalala

sayamaya said...

wah kasian tuh tmn sekamar km nes, jablay deh die, hihihi....
btw, yg so dark itu apaan? ayo cerita! *lohh??lohh??

SoleildeLamer said...

gambarnya lah mbak... disuruh gambar pohon, saya gambar "pohon yang mati meranggas", disuruh gambar rumah... saya malah gambar "rumah hantu lengkap sama kuburan dan sadakonya" -sigh- (frustasi pada diri sendiri) :p

SoleildeLamer said...

frey: enak dong... setiap hari minum kopi dan melek an garap tugas... tapi hati senang walaupun tak ada uang *apasih? geje

Nurussholihati said...

namaku disebut..lalalala

SoleildeLamer said...

eh... lilil muncul. makasi ya atas marasitnya. sekarang namamu di blogku uda tak kasi link loh. :3

Popular Posts

Follower