TENTANG SI CHIMER

Tuesday, June 21, 2011

KETIKA SEDIH, GALAU, GILA BERCAMPUR JADI SATU



Wuppa – ikan peliharaan saya – barusan mati karena memang terlalu tua. Sedihnya… hiks...

Untuk sementara waktu mungkin saya tidak akan memelihara ikan dulu. Apa sebaiknya saya pelihara boneka saja ya. Dia ga bakal mati kan?

Oke, Justine… maen denganku yuk! Ouououo... jeng jeng... ouououo... baby baby baby owh... mai...

*obat gila habis*

Justine Beibeh
Ah bagaimana pula nasib MP4 saya yang rusak di tangan kakak saya ya? Saya kan rindu.... nyanyi keras-keras sambil berasa suara saya mirip Mariah Carey atau Rihanna atau Agnes Monica atau Widhi Viera (huek, yang terakhir, ogah).

mp4 saya yang sudah jadi almarhum
Ngomong-ngomong kakak saya sudah dapat kerja, njaga praktekan sebuah klinik dokter gigi di Ambarawa, Semarang. Setelah gaji pertamanya semoga dia segera mengganti MP4 saya. *menangkupkan tangan* *berdoa khusyuk*

Amin...!!!

Dia barusan menge-tag foto-fotonya di Fb dan inilah kegiatan kakak saya di Ambarawa...

kakak saya dan pohon tempat dia biasa buang air kecil :p
Eeergh... jadi dia di sana beneran kerja ga ya... *ragu* 

Tapi yang pasti... kalau foto ini saya ikutkan dalam kontes Miss India, pasti lolos deh. Haha.

Pesan saya, dodot, bekerjalah yang baik di sana. Semoga di sana bisa dipertemukan dengan jodoh yang baik pula. Amin...


salam  Seven Icon,
Ga ga ga kuat... ga ga ga level

3 comments:

Ninda Rahadi said...

mendoakan depo sambil nulis komen semoga si kakak kgak baca ini haha

Gloria Putri said...

huakakkakakakka...
galaunya dibagian mana nih? xixixiixi.....wahh...ambarawa mah deket sama semarang...km klo nengokin kakak, skalian mampir rmh glo yaa :)

SoleildeLamer said...

ninda: ah dibaca juga ga papa. kan kalo kakak mau bunuh saya, udah jauuh... saya di sby, dia di ambarawa, hihi

m glo: iyakah iyakah... wah, mbak glo baek banget *terharu* galaunya di tulisan yang sebelumnya mbak... galau abis itu.

Popular Posts

Follower