TENTANG SI CHIMER

Wednesday, June 15, 2011

PERJODOHAN GA PENTING SEDUNIA

image from here
Suatu sore, di rumah yang dihuni oleh empat wanita dan satu laki-laki, kesemua penghuni sedang sibuk menonton sinetron yang memamerkan wajah ganteng Christian Sugiono yang mana saat itu dia masih belum menikah dengan Titi Kumal… I mean, Titi Kamal…

Mami saya (MS)  :  Mbok ya kayak gitu kalo punya suami, kak…
Kakak saya (KS) :  Siapa?
MS                       :  (mengarahkan dagu ke arah televisi) Mami sih maunya mantu yang ga ganteng-ganteng amat. Christian Sugiono cukuplah…
KS                       : *%^*^$#^

Namun takdir berkata lain, pada akhirnya Christian Sugiono memilih Tuty Endah… eh Titi Kamal menjadi pedamping istrinya dan mami saya mencari korban selanjutnya…

MS                       :  Mbok ya kayak gitu kalo punya suami, Va…
Saya (S)               :  Heh? Siapa?
MS                       :  (mengarahkan dagu ke arah televisi) Mami sih maunya mantu yang ga ganteng-ganteng amat. Rionaldo Stokhorst maulah mami…
S                          :  (menghela nafas) Mami pikir Rionaldo Stokhorst mau apa sama Deva?
MS                       :  Masa ga mau?
S                          :  ya maulah... MAU MUNTAH!!!
MS                       : ……………………..

Dan kenyataan pahit menampar keluarga kami, Rionaldo Stokhorst pun kini sudah punya bini. Entah setelah ini mungkin mami saya akan menjodohkan saya dengan Morgan Smash.

*pasangHetset* *nyetelLagunyaSevenIcon*

Ga ga ga kuat… ga ga ga kuat… aku ga kuat sama playboy playboy… 

7 comments:

JurnalPhobia said...

wahahahaaaahaha

Ninda Rahadi said...

kamu pasang gak bisa klik kanan pake kode kamu pasang dimana dep? salah2 bikin mbah gugel sebel lo...


hohoh standar emak2 emang tinggi... kitanya ini yang pas2an :P

Ninda Rahadi said...

euuuwwwhhh sevenicon aneh banget.... itu apa sih grup vokal atau paduan suara

SoleildeLamer said...

di bawah mak, pakai MAXIMUS... gimana? saya harus gimana? kalau bikin rempong kau bisa hack blog saya (password tetep :p)
itu bukan grup vokal, paduan suara, atau girl band, mak. seven icon itu buat rame-ramean di TV daripada boring liat berita korupsi haha :D

Gloria Putri said...

huakakkakakakakkakakakakakkakakaka

sonohh pacaran sama morgan sapa?? SMESH? OMG, ati2 tar bs kena muntaber klo jd pacarnya...
u know me so well....

wkwkwkwkkwkwkwk

sayamaya said...

hihihi.. kocak aja km y nes. thats why i love ur novel si UBUR-UBUR KABUR ituh ;)
have a nice weekend :)

SoleildeLamer said...

@ m glo: ih, mbak glo gitu deh...*sambilPukul2dadaMorgan XD
@ m may: wah... makasih mbak... have a nice weekend too :)

Popular Posts

Follower