TENTANG SI CHIMER

Saturday, November 5, 2022

Howl’s Moving Castle

Hari ini saya mengajak Bumi menonton film kesukaan saya di Netflix, Howl’s Moving Castle. Di luar dugaan Bumi menyukainya bahkan menyelesaikan durasi 2 jam film dalam sekali tonton. Ya Tuhan, ternyata Bumi sudah bisa diajak menonton film yang saya sukai.


Pada beberapa scene saya mencuri pandang ke Bumi dan wajahnya yang serius. Lucu sekali.


Betapa saya beruntung Bumi hadir dalam hidup saya.


Hati saya menyadari bahwa kehidupan saya yang sekarang adalah apa yang selalu perjuangkan selama ini. Apa yang dulu menjadi doa doa saya. Hanya saja ketika menjalaninya Allah berikan satu atau dua cobaan yang menyertainya.



Barangkali agar saya menjadi orang yang lebih baik. Menjadi mawas diri dan tidak menghakimi mereka yang tidak lebih beruntung dari saya. Barangkali saya saja yang belum menyadarinya. Barangkali saya hanya perlu menerima dan membiarkan semua terjadi. Melepaskan apa adanya. Menjalani dengan percaya. 


Bukan hal yang mudah. Memang. Tapi tidak apa. 

No comments:

Popular Posts

Follower